Berperan Sebagai Psikopat Hong Soo Ah Sangat Sadis - Trailer "Malice"

Sehabis menjadi pemeran di film "Mango Tree" tahun 2013 dahulu, bintang film cantik Hong Soo Ah akan muncul lagi di layar lebar. Bermain pada film dengan tema thriller, Soo Ah berencana menampilkan kejutan pada film nya yang berjudul "Malice".

Hong-Soo-Ah-Trailer-Film-Malice

Penonton dibuat penasaran oleh tim produksi dengan dirilisnya trailer resmi film Malice. Durasi trailer film tersebut tak lebih dari 2 menit akan tetapi mampu membuat para penonton semakin penasaran, tentunya dengan berberapa adegan mencekam yang di perankan oleh Hong Soo Ah. Soo Ah menjadi seorang penderita Ripley Syndrome dalam film tersebut.

Kondisi orang yang mengalami Ripley Syndrome akan berhayal dan berfantasi dengan imaginasi yang dibuat sendiri. Ketika berfantasi, Soo Ah seolah menjadi sosok sahabatnya yang diperankan oleh Lim Song Eon. Soo Ah iri dengan kehidupan sahabatnya.

Perlahan Soo Ah berkelakuan aneh mirip Seong Eon kemudian membuat suami dan anak sahabatnya itu menjadi ketakutan. Film Malice yang di sutradarai oleh Kim Yong Woon ini rencanyanya rilis di bulan Februari yang akan datang.

0 Response to "Berperan Sebagai Psikopat Hong Soo Ah Sangat Sadis - Trailer "Malice""

Post a Comment

wdcfawqafwef